3 film yang harus kalian tonton di Januari 2024


Nah, buat yang lagi bingung nentuin film apa aja yang harus ditonton di bulan Januari 2024, gue punya rekomendasi nih. Januari emang sering jadi bulan buat film-film yang entah gimana ceritanya bisa masuk bioskop, tapi kali ini ada yang worth it buat ditonton. Check it out!

1. Society of the Snow, (4 Januari)


Kisahnya berasal dari kejadian nyata di tahun 1972, di mana pesawat Andes bener-bener bikin heboh. Bedanya sama film Alive tahun '93, kali ini pake aktor dari Uruguay dan Argentina buat bawain cerita yang seru abis. Bayona yang udah sukses banget di The Impossible jadi sutradaranya. Kata kritikusnya, film ini layak jadi perwakilan Spanyol di Academy Awards!

2. Good Grief (5 Januari)


Kalo abis pergantian tahun lagi butuh drama yang ngena, ini dia jawabannya. Dibintangi Dan Levy, si David dari Schitt’s Creek, film ini tentang patah hati dan perjalanan ke Paris buat nyari obatnya. Meski plotnya bisa kaya film Lifetime, tapi Levy sukses ngasih sentuhan humor yang bikin beda. Plus, Ruth Negga juga main, dan Paris-nya cakep banget!

3. I.S.S. (19 Januari)


Yang terakhir ini buat yang suka film thriller fiksi ilmiah. Ceritanya ngejreng, lo! Ada konflik global di Bumi, sementara di I.S.S., astronot harus pegang kendali sebisa mungkin. Gak cuma itu, pemerannya juga gak sembarangan, ada Ariana DeBose yang pernah menang Oscar! Jadi, januari ini gak cuma buat film meh doang, ada juga yang bikin deg-degan.

Itu dia, jangan sampe kelewatan, ya! Nanti kalo ditanya temen udah nonton apa aja, bisa jawab dengan PD.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak