Teori One Piece - Karakter yang Oda Bertarung di One Piece

 

Bro, di One Piece nih, ada battle seru antara 'karakter ini' sama 'karakter itu' yang Oda bocorin di Jump Festa. Terus, Oda sendiri muncul di Jump Festa buat ngasih detilnya.

Oda ngomong gini pas Jump Festa 2024, "Kalo Luffy sama kawan-kawan bisa keluar dari situasi susah gitu tanpa luka, mestinya mereka langsung meluncur ke pulau itu. Gue sempet mikir buat enggak ngikutin jalur itu, tapi kayanya gue gak bisa nahan Luffy. Kalo skenario itu beneran kejadian, pasti seru deh buat rebutan benda itu.

Siapa aja ya karakternya? Penasaran gak?

Gue punya teori nih!

1. Shanks lawan Luffy?

 

Oda berkata, kalo beneran terjadi, pasti bakal ada perjuangan seru buat dapetin itu Gue kira, "itu" bisa merujuk ke Road Poneglyph keempat.

Kalo Shanks emang lagi pingin ngasih tes ke Luffy, wah, ini dia kesempatan yang cocok banget. Pertarungan buat ngamukin Road Poneglyph keempat bakal jadi alasan keren buat konflik mereka, nih. Mantap, kan?

Gimana kalo pertarungan Luffy vs Shanks beneran terjadi, siapa yang menang, Shanks atau Luffy, atau mungkin Kurohige yang ikut campur, hasilnya pasti bikin orang terkejut.

 

2. Shanks lawan Kurohige?

 

Tau kan, Shanks sama Luffy lagi erat banget, kayak bromance gitu. Tapi kalo Shanks ngebet pengen test kemampuan Luffy, kayaknya gak bakal langsung mondar-mandir di battle sama Luffy.

Tapi kalo ngomongin Shanks vs Kurohige, wah, itu beda cerita. Kurohige udah pernah bikin geger muka Shanks, jadi sekarang Shanks udah stay waspada banget nih.

Kalo mereka berdua sampe berantem gegara rebutan Road Poneglyph Keempat, pasti bakal jadi pertarungan seru abis, nih. Apalagi kalo Kurohige yang menang, wah, itu baru bener-bener "hasil tak terduga" sesuai omongan Oda. Keren, kan

 

3. Luffy lawan Kurohige?

 

Bro, skr Luffy, Shanks, dan Kurohige udah dapet Road Poneglyph semua. Gede kemungkinan, bentrok yang Oda omongin bakal ada ketiganya di dalamnya. Gila, kan

Gimana kalo Luffy ngehadapin Kurohige, bro? Apalagi kelompok Kurohige udah nangkepin Garp gitu.

Tapi menurut gue, pertarungan Luffy vs Kurohige mending di akhir cerita One Piece deh...

Jika Luffy & Kurohige bertengkar, mungkin bakal ada plot twist? Misalnya, Kurohige tiba-tiba jadi pemenang? Itu baru bener-bener "hasil tak terduga" yang dimaksud Oda, kali ya?

 

4. Monkey D. Dragon vs Jaygarcia Saturn?

 

Kurohige dan Shanks udah berantem di 2023 kemarin.

Sementara itu, Dragon sampai sekarang belum tampil serius.

Dragon emang perhatian banget sama Luffy dan Kuma. Kalo Kuma kebetulan berlayar ke Egghead, bisa jadi Dragon ikutikutan nyusul, soalnya Luffy dan Vegapunk ada di sana lagi kena masalah.

Kalo Dragon bisa duel sama salah satu Gorosei, itu bakal seru banget!

 

5. Monkey D. Dragon vs Akainu?

 

Gue yakin, Akainu dan Dragon mungkin punya sejarah bareng di Angkatan Laut dulu. Di Marineford, Akainu kayaknya udah tahu Luffy itu anaknya Dragon sebelum Sengoku buka rahasia itu. Akainu juga keliatan pengen banget kejar-kejaran sama "putra Dragon."

Kalo di Egghead Kizaru dan Jaygarcia Saturn kalah, pasti Angkatan Laut bakal kirim pasukan lebih gahar, termasuk mungkin Akainu. Nah, Dragon yang kemungkinan dateng, bisa aja bakalan berhadapan muka sama muka sama Akainu. Bayangin deh, pasti bakal jadi duel keren dan seru abis!

 

6. Kuma melawan Jaygarcia Saturn?

 

Gorosei, apalagi si Jaygarcia Saturn, kayaknya lagi punya drama serius sama Kuma.

Saturn udah lama kenal Kuma, dan dia yang nge-set Kuma jadi Pacifista yang fully dimodif.

Sekarang, Saturn lagi nongkrong di Egghead, dan Kuma bisa jadi bakal mampir juga.

Jadi, kalo Kuma sama Saturn

 

7. Crocodile melawan Seraphimnya?

 

 Yow, untuk pertarungan yang agak ciamik tapi juga santai...

Seraphim Crocodile kayanya bakal diaduin sama si Crocodile.

Kalo Crocodile tiba-tiba bisa rekrut para Seraphim ini, itu bakal jadi pengalaman yang kece banget.

Nah, itu spoiler tentang karakter yang Oda di 2024.

Kira-kira menurut lo, siapa yang dimaksud Oda?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak