Peringatan 25 tahun One Piece hadir dalam bentuk game untuk Nintendo Switch!

 




Peringatan 25 tahun One Piece hadir dalam bentuk game untuk Nintendo Switch! Setelah setahun penantian, One Piece Odyssey tiba dengan segala konten baru dan eksklusif. Diluncurkan pada 26 Juli sebagai Edisi Deluxe, game ini tidak hanya menghadirkan cerita dasar, tapi juga DLC "Reunion of Memories" serta pakaian unik. Para pemain Nintendo Switch akan mendapat keuntungan eksklusif dengan set Pakaian Kota Air yang tak tersedia di platform lain.


Sementara itu, Eiichiro Oda, pencipta One Piece, turut menyumbangkan karakter baru dan alur cerita orisinal. Dalam Odyssey, Topi Jerami menemukan diri mereka terdampar di pulau misterius Waford, di mana petualangan pun dimulai. Mereka harus menghadapi tantangan dari Lim dan Adio Suerte serta memulihkan kekuatan mereka yang tersegel dalam petualangan di Memoria.


Sambil menghormati ulang tahun anime yang ke-25, One Piece bermitra dengan Boston Red Sox untuk acara khusus pada 28 Agustus. Pengumuman lebih lanjut diharapkan pada One Piece Day, yang akan diadakan pada 10 Agustus tahun ini. Sementara itu, penggemar One Piece dapat menikmati anime-nya di berbagai platform streaming, dengan Netflix juga sedang menyiapkan season baru serial live-action dan reboot anime TV.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak